Rabu, 23 Januari 2013

Obat Herbal Impotensi

Obat Herbal Impotensi paling Ampuh dan Manjur TRICAJUS


Bingung tidak bisa memuaskan isteri anda.. ??  Gara-gara anda mengalami Impotensi. Jangan khawatir dan jangan takut, kami akan beri solusi terbaiknya, Yaitu dengan Obat Herbal Impotensi dari TRICAJUS.

Dari sekian banyaknya masalah yang sering di derita oleh pria dewasa, Impotensi merupakan salah satu penyakit yang bisa menurunkan harkat drajat pria, penyakit ini membuat pria tidak mampu untuk memuaskan istrinya, bahkan tidak jarang sebuah rumah tangga hancur karena sang suami menderita penyakit impotensi. Bahkan suatu hal yang harus Anda ketahui bahwa penyakit impotensi ini adalah pertanda penyakit jantung. Peneliti telah mengetahui adanya hubungan antara disfungsi ereksi dan kesehatan jantung selama bertahun-tahun. Meskipun belum terbukti, sebuah teori mengatakan bahwa arteri yang memasok darah pada penis selama ereksi dapat menjadi tersumbat lebih awal dalam hati pria yang mengalami impotensi, ini memberikan peringatan dini mengenai penyakit arteri koroner.

Setidaknya dari informasi diatas bisa kita ketahui dan kita garis bawahi, bahwa penyakit impotensi ini merupakan salah satu pertanda penyakit jantung. Oleh sebab itu, apakah dengan kita mengetahui hal tersebut kita akan diam saja, saya rasa anda harus mampu mencegah dan juga mengatasinya, jangan sampai hal yang kita anggap sepele tersebut bisa berdmpak besar terhadap kesehatan kita. Lalu apakah ada solusi dan juga alternatif terbaik untuk bisa atasi masalah tersebut ?

Kami merekomendasikan kepada anda, salah satu solusi dan juga alternatif terbaik untk mengatasi masalah anda tersebut yaitu dengan Obat Herbal Impotensi dari TRICAJUS yang merupakan suplemen alami dari paduan keunggulan Tribulus Terrestris dan Maca.

  TRICAJUS sebagai Obat Herbal Impotensi 



TRICAJUS sebagai Obat Herbal Impotensi merupakan Suplemen atau Nutrisi Alami yang terbuat dari paduan keunggulan Tribulus Terrestris dan Maca. TricaJus adalah Herbal yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon serta untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental serta dapat Meningkatkan Libido atau Gairah Seks.

Kandungan dati Tribulus sebagai bahan dari Obat Herbal Impotensi TRICAJUS ini adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen).

Beberapa percobaan yang telah dilakukan untuk mengetahui khasiat dari ekstrak Tribulus Terrestris.
  • Hasil percobaan pemberian obat dengan kandungan extrak dari tribulus 3 kali sehari selama 2 minggu pada pria yang terkendala Impoten adalah 50% mengalami peningkatan libido dan 60% terjadi peningkatan ereksi serta meningkatnya durasi sexual dengan waktu yang lebih lama serta tanpa efek samping yang negatif.
  • Hasil percobaan pemberian 750 mg Ekstrak Tribulus Terrestris perhari pada pria sehat adalah kadar hormon LH dalam darah meningkat hingga 72 %, Hormon testosteron dalam darah terjadi peningkatan hingga 41 %.

Dan khasiat lain dari bahan alami TRICAJUS sebagai Obat Herbal Impotensi yaitu Maca. Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Pendapat Para Ahli Mengenai MACA

 

Dr. Gloria Chacon de Popovici Ph.D (peneliti MACA)
“MACA adalah herbal ajaib yang dikirim oleh Tuhan untuk menolong kemanusiaan, herbal ini dapat menyehatkan kaum laki-laki dan wanita, mengurangi dan bahkan menghilangkan penderitaan dalam hidup mereka”.

Dr. Jhon Lichtenstein, M. D. (Ahli Akupunktur dan Herbal)
“MACA adalah herbal yang mempunyai manfaat herbal”.

Dr. Hugo Malaspina (Ahli Jantung yang Menggabungkan Pengobatan Alami)
“MACA menormalisasi organ kelenjar hormone seperti kelenjar dibawah otak, kelenjar adrenal dan kelenjar pankreas”.

Itulah informasi mengenai khasiat terbaik yang dimilki TRICAJUS sebagai Obat Herbal Impotensi, mudah-mudahan saja ini bisa  menjadi pilihan terbaik bagi anda dalam mengatasi masalah anda, salah satunya sebagai Obat Herbal Impotensi. Segera anda pesan TRICAJUS sebagai Obat Herbal Impotensi ini sekarang juga, jika anda masih ragu lihat bukti nyata khasiat terbaik dari TRICA JUS dalam mengatasi IMPOTENSI dibawah ini. 

Testimoni TRICA JUS sebagai Obat Herbal Impotensi


Nyoman Wisma, Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!


Jangan pernah anda sia-siakan hubungan seksual anda, hanya karena masalah Impotensi. Segera anda atasi masalah tersebut dengan Obat Herbal Impotensi dari TRICA JUS yang telah terbukti secara klinis ampuh dan manjur atasi masalah impotensi anda. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat terbaiknya.

Untuk memesan TRICAJUS sebagai Obat Herbal Impotensi ini sangat mudah dan gampang sekali, Informasi lengkapnya klik CARA PEMESANAN TRICAJUS

atau anda bisa lkik gambar dibawah ini 


 (((  Obat Herbal Impotensi  )))


  Salam Sehat  »  TRICAJUS Murah ® 

 


  Khasiat Tricajus : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar