Selasa, 11 September 2012

Obat Herbal Diare

Obat Herbal Diare XAMthone Plus Aman Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Diare,- dengan XAMthone plus merupakan solusi serta jalan terbaik bagi anda dalam mengatasi penyakit diare anda itu. Sudah banyak diantara mereka yang sudah merasakan khasiat terbaik dari obat herbal XAMthone plus sebagai obat herbal diare ini untuk tuntaskan penyakit  diare mereka. Anda tidak perlu khawatir jika anda melakukan pengobatan diare anda dengan Obat herbal XAMthone plus ini karena obat herbal diare XAMthone plus ini aman tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan klik cara pemesansan xamthone plus

Penyakit Diare  

 Diare merupakan penyakit yang ditandai dengan bertambahnya frekuensi buang air besar dari biasanya, yang disertai dengan adanya perubahan bentuk konsistensi tinja dari penderita. Tahukah anda ? bahwa penyakit diare merupakan penyebab utama kematian pada anak-anak dinegara berkembang, seperti India atau Indonesia. Diare juga merupakan penyebab penting terjadinya gizi buruk atau malnutrisi.

Penyebab Diare

Penyebab yang paling utama dari terjadinya diare adalah karena adanya virus yang menginfeksi usus. Infeksi biasanya berlangsung selama dua hari dan kadang-kadang disebut “flu usus”atau “flu perut”. Diare juga bisa disebabkan oleh :
    • Infeksi oleh bakteri
    • Infeksi oleh organisme lain
    • Makan makanan yang mengganggu sistem pencernaan
    • Alergi terhadap makanan tertentu
    • obat-obatan
    • Terapi radiasi
    • Penyakit usus
    • Malabsorpsi
    • Hipertiroid
    • Beberapa kanker
    • Penyalahgunaan laksatif
    • Penyalahgunaan alkohol
    • Operasi saluran pencernaan
    • Diabete

Solusi terbaik Atasi Penyakit Diare Anda dengan Obat Herbal Diare XAMthone Plus


Obat Herbal Diare,- dengan XAMthone plus aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping. karena Obat herbal diare dari XAMthone plus ini terbuat dari bahan herbal yang alami serta tanpa mengandung zat kimia sedikitpun. Jadi sangat cocok sekali apabila anda mengkonsumsi obat herbal diare dari XAMthone plus ini untuk tuntaskan penyakit diare anda itu. Untuk lebih jelasnya mengenai khasiat terbaik dari Obat Herbal diare XAMthone plus ini simak di bawah ini.

Obat Herbal XAMthone plus ini terbuat keselruhan dari bahan herbal alami yang memang mempunyai khasiat yang  luar biasa, dan bahan alami yang luar biasa tersebut yaitu kulit manggis. dalam kulit manggis pada bahan alami dari Obat Herbal Diare ini mempunyai zat antioksidan yang sangat tinggi, dimana antioksidan ini sangat berfungsi penting terhadap kesehatan tubuh kita. dan zat antioksidan pada kulit manggis ini yaitu Zat Xanthone.


Apa itu xanthone (zat antioksidan)?
Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Zat Xanthone ini berfungsi sebagai antioksidan yaitu untuk menangkal atau pun mengeluarkan radikal bebas yang merupakan penyebab utama timbulnya berbagai macam penyakit. Tidak hanya itu saja, Xanthone juga berfungsi sebagai antibakteri yang berguna untuk memberantas ataupun membasmi semua bakteri yang ada dalam tubuh seperti bakteri penyebab diar ini. 

Jadi anda tidak perlu ragu dan khawatir  lagi untuk mengkonsumsi Obat Herbal XAMthone plus ini sebagai Obat Herbal Diare untuk sembuhkan penyakit diare anda. karena semuanya khasiat terbaiknya sudah jelas. jika anda masih ragu simak bukti nyata dari Obat Herbal Diare dibawah ini.

Testimoni atau Bukti Nyata dari Obat Herbal XAMthone Plus Sebagai Obat Herbal Diare

Nama     : Raihan
Asal        : Bondowoso, Jawa Timur
Umur      : 5 tahun
Profesi    : Anak TK (Taman Kanak-kanak)
Penyakit : Diare
Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum obat herbal diare dari XAMthonePlus 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu  beberapa menit kemudian. Kesaksian ini dituturkan oleh Maya seorang pelanggan XAMthonePlus asal Bondowoso. untuk pemesanan obat tradisional diare klik disini

Nama      : Zaki Anwar
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 10 tahun
Profesi    : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit  : Diare
“Demam dan diare diderita oleh Zaki. Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml obat herbal diare dari XAMthone Plus kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali. Tidak sampai 1 jam, panasnya turun dan diarenya mampat. Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh. Akhirnya tidak jadi ke dokter. Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum XAMthone Plus. Kesaksian ini dituturkan oleh Ibunda Zaki, Risa.

Nama     : Bagus Heriyanto
Asal       : Tangerang, Banten
Umur     : 6 tahun
Profesi   : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit : Diare
“Sewaktu demam berdarah menyerang Bagus, kita kelabakan, mau dibawa ke dokter secepatnya ataukah coba minum obat herbal diare dari XAMthonePlus. Saya teringat apa yang pernah Pak Fico bilang, “kalau demam atau panas, coba 60 ml setelah itu tidur, pasti tidak jadi ke dokter. Saya praktikan ke Bagus dan haslinya persis, Bagus tidak jadi ke dokter. Bagus minum 60 ml sekaligus, sampai sekarang Bagus tetap minum, buat anak jangan main-main,” pesan Ibu Murni, ibunda dari Bagus.”

Segera anda pesan sekarang juga Obat Herbal Diare dari XAMthone plus ini untuk sembuhkan penyakit diare anda, secara aman dan efektif serta tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk informasi pemesanan klik cara pemesanan xamthone plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar